Informasi Beasiswa Dalam dan Luar Negeri

Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan RI

Beasiswa ini memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk melanjutkan pendidikan S2 dan S3 baik di perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri. Beasiswa ini tergolong baru dan kesempatan untuk lolos seleksi cukup besar asal memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Informasi lebih lanjut silakan KLIK.

http://www.lpdp.depkeu.go.id/

Beasiswa Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI

Beasiswa ini ditujukan untuk para tenaga pengajar/dosen yang akan melanjutkan pendidikannya baik untuk program master maupun doctoral. Beasiswa ini menyaratkan penerimanya untuk mengabdi sebagai tenaga pengajar/dosen di institusi pendidikan yang sudah ditentukan oleh Dikti. Informasi lebih lanjut silakan KLIK.

Beasiswa dalam negeri : http://www.dikti.go.id/?page_id=676&lang=id

Beasiswa luar negeri : http://www.dikti.go.id/?page_id=674&lang=id

 

Beasiswa Unggulan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI

Program Beasiswa Unggulan ditujukan untuk memberikan bantuan biaya pendidikan bagi mereka yang ingin menyelesaikan studi dalam berbagai jenjang pendidikan dan dalam berbagai bidang kajian/studi. Beasiswa ini terbuka untuk seluruh kalangan untuk mengikuti pendidikan S1, S2 dan S3. Informasi lebih lanjut silakan KLIK.

http://beasiswaunggulan.kemdiknas.go.id/

Beasiswa Chevening

Chevening adalah beasiswa internasional yang diberikan oleh British Foreign and Commonwealth Office kepada peserta dari 144 negara di dunia, termasuk Indonesia. Beasiswa ini memberikan kesempatan kepada para peserta untuk melanjutkan pendidikan master atau pelatihan di beberapa universitas di Inggris. Beasiswa ini termasuk beasiswa yang sangat kompetitif karena diikuti oleh peserta dari seluruh dunia. Informasi lebih lanjut silakan KLIK.

http://www.chevening.org/

Australian Awards Scholarship

Beasiswa ini diberikan oleh pemerintah negara Australia melalui Department of Foreign Affairs and Trade yang diberikan kepada para peserta dari negara-negara yang menjalin kerjasama dengan pemerintah Australia baik bilateral maupun regional. Beasiswa ini meliputi beasiswa pendidikan master dan doctoral di universitas-universitas di Australia. Informasi selengkapnya silakan KLIK.

http://aid.dfat.gov.au/australia-awards/pages/studyin.aspx

USAID Scholarship PRESTASI (Program to Extend Scholarships and Training to Achieve Sustainable Impacts)

Beasiswa ini merupakan kerjasama pemerintah Amerika Serikat dengan Indonesia untuk melanjutkan pendidikan master di universitas yang telah ditunjuk oleh pemerintah Amerika Serikat. Target dari beasiswa ini diutamakan bagi peserta yang berasal dari daerah terpencil, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk peserta yang lainnya. Konsentrasi : pendidikan, kesehatan, lingkungan, ekonomi dan demokrasi-pemerintahan. Informasi selengkapnya silakan KLIK.

http://www.iief.or.id/our-programs/scholarships-and-fellowships/degree/usaid-scholarship-prestasi-program?lang=en#fields-of-study

Erasmus Mundus

Program Erasmus Mundus adalah sebuah program kerjasama dan mobilitas dalam bidang pendidikan tinggi yang bertujuan untuk mempromosikan Uni Eropa sebagai pusat keunggulan ilmu di dunia. Program Erasmus Mundus dibiayai oleh Uni Eropa dan terdiri atas Kegiatan (Action) 1 sampai dengan 3. Informasi lebih lanjut silakan KLIK.

http://eeas.europa.eu/delegations/indonesia/more_info/erasmus_mundus/index_id.htm

http://eacea.ec.europa.eu/erasmus_mundus/programme/about_erasmus_mundus_en.php

 

Pendaftaran dibuka pada 1 April hingga 24 April tiap tahunnya. Program ini ditujukan untuk mereka yang berminat dalam program research student di perguruan tinggi di Jepang.
Peminat pada waktu menjalani research student diperbolehkan melamar ke program degree (S-2 / S-3 / professional graduate course) atau meneruskan program S-3 setelah menyelesaikan program S-2 / professional graduate course, apabila lulus seleksi tes ujian yang diberikan oleh universitas yang bersangkutan.
Peminat juga dapat langsung masuk ke program degree tanpa mengikuti tahapan research student, apabila telah mendapatkan izin dari universitas yang bersangkutan.
Beasiswa ini diberikan tanpa ikatan dinas, mencakup biaya kuliah dan biaya hidup.
Informasi selengkapnya silakan klik http://www.id.emb-japan.go.jp/sch_rs.html

Comments   

 
#2 FirstJoeann 2017-11-20 17:10
I see you don't monetize your page, don't
waste your traffic, you can earn extra bucks every month because you've got hi quality content.
If you want to know how to make extra money, search for: Boorfe's tips best adsense alternative
Quote
 
 
#1 selengkapnya 2016-12-20 13:47
With havin so much written content do you ever run into any issues
of plagorism or copyright infringement? My site has a lot of completely unique
content I've either written myself or outsourced but
it appears a lot of it is popping it up all over the
internet without my agreement. Do you know any ways to
help stop content from being ripped off? I'd
truly appreciate it.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Web terkait

WEBSITE MANAJEMEN

 

WEBSITE ISU PRIORITAS
CHPMmrs barumanpel2mbiayakes barupenkedokk bencanakiadeskesmutupel2dii