INFORMASI HOTEL

Pada halaman ini, kami menyediakan informasi tentang hotel-hotel yang ada di Yogyakarta. Mencari hotel di Jogja bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Akan tetapi, dengan bantuan situs ini, Bapak/Ibu akan dapat dengan mudah menemukan hotel yang sesuai dengan kebutuhan. Selamat menikmati waktu anda di kota ini....


 

KATEGORI PUBLISHED RATE/NITE Di Atas Rp. 500.000

Grand Aston Yogyakarta

Grand Aston Yogya adalah hotel yang belum lama berdiri. Jadi, sudah pasti bangunan dan segala fasilitas yang tersedia di hotel ini masih dalam kondisi yang sangat bagus. Selain itu, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang merupakan fasilitas standar hotel bintang 5. Jadi, para tamu yang menginap di hotel ini sudah pasti akan benar-benar menikmati waktu yang mereka habiskan disana.

letaknya strategis. Hotel yang beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No. 37 ini berada di salah satu jalan utama, sehingga sangat mudah untuk ditemukan. letaknya di lingkungan pertokoan, dan tidak jauh dari salah satu universitas terkemuka di Yogyakarta.

 

Phoenix Hotel Yogyakarta

Phoenix Hotel Yogyakarta adalah salah satu hotel di Yogyakarta yang letaknya sangat strategis. Hotel ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 9, dan sangat dekat dengan Tugu Jogja, serta Jalan Malioboro yang merupakan tempat tujuan wisata terfavorit di Yogyakarta.

dengan dekorasi yang unik, yang memadukan antara nuansa Asia dan Eropa.

 

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Royal Ambarrukmo Yogyakarta adalah salah satu hotel tertua di Yogyakarta. Tapi, hotel ini baru saja direnovasi, dan tentunya sekarang menawarkan berbagai fasilitas yang jauh lebih baik. Royal Ambarrukmo Yogyakarta adalah hotel yang dimanage oleh Santika. Letak hotel ini sangat strategis, hanya sekitar 6,7 km dari pusat kota Yogyakarta, dan cukup dekat dengan airport.

Hotel ini letaknya bersebelahan dengan Ambarrukmo Plaza, sebuah mall yang besar dan lengkap

 

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel

Jika Anda sedang mencari hotel di Yogyakarta yang letaknya strategis, Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel adalah salah satu opsi terbaik.

Hotel Jambuluwuk Yogyakarta adalah hotel bintang 5 yang memiliki 144 kamar yang semuanya mewah dan luas.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel beralamat di Jl. Gajah Mada No. 67, Pakualaman, Yogyakarta.

 

Hotel Tentrem

Sebuah hotel bintang 5 milik Sido Muncul yang berlokasi di jalan AM Sangaji,Yogyakarta.1 kilometer dari Malioboro. Hotel yang dibangun dengan sentuhan bangunan tradisional modern, berdiri di atas lahan seluas 13.000 meter persegi dan memiliki 276 kamar beralamat di Jl. A.M. Sangaji 72A, Yogyakarta 55233.

 

Grand Dafam Merapi Merbabu

Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu beralamat di Jl. Seturan, yang merupakan daerah di Jogja yang sangat ramai, dengan beberapa universitas yang terkenal di sekitarnya. Letak hotel ini sangat dekat dengan airport. Perjalanan dari airport ke hotel ini hanya memakan waktu sekitar 10 menit saja. Dan jika para tamu yang menginap di hotel ini ingin pergi ke Jalan Malioboro, mereka hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 20 menit saja.

 

Grand Tjokro Yogyakarta

Hotel Grand Tjokro Yogyakarta adalah satu dari beberapa hotel yang baru saja dibangun di Yogyakarta. Hotel ini menggabungkan antara budaya Indonesia dengan pelayanan dan fasilitas modern.

Grand Tjokro Yogyakarta beralamat di Jl. Gejayan no. 37, Yogyakarta.

 

Hotel Santika Premiere Jogja

Hotel Santika Premiere Jogja adalah salah satu tempat menginap terbaik di Yogyakarta. Hotel ini sangat mudah untuk ditemukan, karena letaknya dekat dengan Tugu Jogja, beralamat di Jalan Jend. Sudirman No. 19, Yogyakarta. Letak hotel ini tepat di tengah kota Yogyakarta, sehingga Anda dapat dengan mudah mengunjungi tempat-tempat yang menarik di kota budaya ini.

Perjalanan dari airport menuju ke hotel ini hanya memakan waktu sekitar 20 menit saja.

 

The Sahid Rich Hotel Jogja

The Sahid Rich Hotel Jogja, yang juga dikenal sebagai Rich Hotel Jogja,  adalah hotel yang beralamat di Jl. Magelang Km, 6 No. 18 Patran, Yogyakarta, Indonesia. Karena Jl. Magelang adalah salah satu jalan utama di Yogyakarta, menemukan hotel ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Selain itu, karena letaknya yang strategis, para tamu yang menginap di hotel ini dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat yang menarik di Yogyakarta. The Sahid Rich Hotel Jogja termasuk hotel yang relatif baru.

 

Hyatt Regency Jogja

Hyatt Regency Yogyakarta adalah hotel berbintang 5 di Jogja yang menawarkan kombinasi yang sempurna antara kenyamanan dan kemewahan. Hotel yang terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta ini menempati lahan seluas 24 hektar, yang tertata dengan rapi untuk memanjakan para tamunya dengan pemandangan indah serta suasana yang sangat nyaman.

Untuk tamu yang membawa anak-anak, tersedia Camp Hyatt programme yang sudah pasti akan membuat anak-anak merasa betah menginap disana.

Hotel Hyatt Regency Jogja terletak di tempat yang strategis dan sangat mudah dijangkau. Hotel bintang lima ini dapat dijangkau dari airport hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 20 menit saja. Jika Anda ingin menikmati liburan di kota Jogja, Hyatt Regency Yogyakarta adalah tempat yang sempurna untuk menginap.

 

Hotel Jayakarta Yogyakarta

Lokasi The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa hanya sekitar tiga kilometer dari Bandara Adisucipto dan hanya sekitar delapan kilometer dari pusat belanja Malioboro. The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa mencoba untuk menciptakan suasana klasik Kota Yogyakarta dengan piranti-piranti berkelas yang memenuhi desain dekorasi interior gedungnya.

 

Hotel Melia Purosani Jogja

Apabila Anda sedang mencari hotel bintang 5 di Jogja, hotel Melia Purosani Yogyakarta dapat menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini terletak di tempat yang sangat strategis, dekat dengan Malioboro dan tempat-tempat menarik lainnya di Yogyakarta. Apabila Anda berkunjung ke Yogyakarta untuk liburan bersama keluarga, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh hotel bintang 5 ini, seperti kolam renang, taman yang indah dan cocok untuk tempat bersantai, dan sebagainya. Dan apabila Anda berkunjung ke Yogyakarta untuk urusan bisnis ataupun pekerjaan, Anda dapat menemui rekan bisnis Anda di coffee shop atau salah satu restoran yang ada di hotel ini. Hotel Melia Purosani Yogyakarta beralamat di Jl. Suryotomo No. 31, Yogyakarta.

 

Hotel Grand Quality Jogja

Hotel bintang 4 ini menawarkan lebih dari sekedar tempat untuk bermalam dengan fasilitas yang lengkap. Hotel Grand Quality Jogja beralamat di Jl. Adisucipto No. 48 Yogyakarta – 55281 Indonesia.

Hotel Grand Quality Jogja cocok untuk tempat menginap saat liburan, ataupun saat Anda berkunjung ke Jogja untuk keperluan bisnis. Apabila Anda berkunjung ke Jogja untuk liburan, Anda dapat mengajak keluarga Anda ke tempat-tempat yang menarik di Jogja tanpa harus menempuh perjalanan yang jauh karena hotel ini letaknya sangat strategis.

 

Hotel Sahid Raya Jogja

Apabila Anda sedang berada di Yogyakarta, dan Anda ingin menginap di sebuah hotel yang bernuansa tradisional, mungkin Hotel Sahid Raya Jogja dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Bangunan hotel bintang 4 ini dibagi menjadi 2 bagian. Anda bisa menginap di high rise, atau di cottage.

Hotel yang beralamat di Jl. Babarsari, Yogyakarta ini letaknya dekat dengan bandara. Selain itu, jika Anda ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata di Yogyakarta, Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama beberapa menit saja.

 

Hotel Ibis Yogyakarta

Apabila Anda sedang mencari tempat menginap yang terletak di pusat kota Yogyakarta, hotel Ibis dapat menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini terletak di kawasan Malioboro, dan tersambung dengan Malioboro mall. Jadi, saat Anda menginap disana, Anda dapat dengan mudah dan nyaman berjalan-jalan di mall tersebut.

Hotel Ibis Yogyakarta Malioboro beralamat di Jalan Malioboro No 52-58, Yogyakarta.

 

 

KATEGORI PUBLISHED RATE RP. 250.000 – Rp. 500.000/NITE

Favehotel Kusumanegara

Jika Anda ingin menginap di sebuah hotel di Yogyakarta yang tarifnya tidak mahal tapi fasilitasnya cukup lengkap, Favehotel Kusumanegara dapat menjadi solusi yang tepat bagi Anda. Hotel beralamat di Jalan Kusumanegara No. 91 Yogyakarta.

Bangunan Favehotel Jogja memiliki desain yang modern, baik untuk eksterior maupun interiornya.

 

Austin Hotel Yogyakarta

Hotel yang beralamat di Jl. Nakulo 34, Kapten Tendean, Wirobrajan, Yogyakarta ini letaknya hanya 1,5 km dari pusat perbelanjaan Malioboro, yang merupakan salah satu tempat tujuan favorit bagi mereka yang berlibur di Yogyakarta. Hotel ini juga letaknya tidak jauh dari Kraton Yogyakarta, Pasar Tradisional & Central Batik Beringharjo, Pemandian Taman Sari, Alun-alun Selatan, Alun-alun Utara, dan Pusat Kerajinan Batik dan kaos Dagadu Jogja di Pasar Ngasem. Jadi, para tamu yang menginap di hotel ini dapat mengunjungi tempat-tempat yang menarik di Yogyakarta tanpa harus menempuh perjalanan yang panjang.

Hotel ini memiliki desain kolonial dengan konsep modern, dengan lantai yang terbuat dari batu granit dan marmer.

 

Hotel Ibis Styles Jogja

Hotel Ibis Styles Jogja dulu dikenal sebagai hotel All Seasons. Hotel yang terletak di Jl. Dagen 109 Yogyakarta ini menyediakan kamar-kamar dengan fasilitas yang lengkap, untuk menjamin kenyamanan para tamunya.

Hotel ini cukup dekat dengan Jl. Malioboro, sehingga mereka dapat berjalan kaki kesana, atau memanfaatkan transportasi tradisional seperti becak dan dokar.

 

Hotel Inna Garuda

Inna Garuda adalah hotel bersejarah di Jogja, telah berdiri megah sejak tahun 1908. Inna Garuda terletak persis di Malioboro, jantung kota Yogyakarta.

Telah berdiri sejak 1908, hotel dengan 223 kamar tamu klasik modern yang menghadap Jalan Malioboro yang terkenal untuk berbelanja ini merupakan hotel pilihan. Hotel ini pertama dibangun untuk para kolonial Belanda dan dengan berjalannya waktu telah direnovasi beberapa kali. Kini, hotel ini memiliki nuansa Indonesia yang menarik banyak tamu.

Lokasinya yang dekat dengan berbagai sarana transportasi serta pusat - pusat wisata menjadikan hotel ini tempat yang tepat untuk bermalam di kawasan ini.

 

Hotel Paku Mas

Paku Mas Hotel adalah hotel bintang tiga yang strategis dan berlokasi tidak jauh dari Bandara Adisucipto dan pusat perbelanjaan yang populer di Yogyakarta, Malioboro. Hotel terjangkau ini dirancang dalam perpaduan khas Jawa dan Bali dan hotel ini juga menyediakan kamar-kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, televisi, dan Pribadi, Kamar mandi dengan air panas.

 

Hotel Mustokoweni

Hotel yang terletak di Jl. A.M Sangaji No. 72 Yogyakarta ini didirikan oleh seorang musisi dan fashion disainer, Oemi Salamah Prawironegoro. Secara fisik, bangunan hotel ini kental dengan bangunan kolonial. Hal ini terlihat dari bentuk kolom, pintu dan jendelanya yang tinggi dan lebar. Bisa dibayangkan, jika berkunjung ke tempat ini, Anda serasa kembali ke masa lalu. Menu makanan yang tersediapun adalah menu makanan khas jawa, seperti saat makan pagi, yang disediakan oleh pengurus hotel adalah Gudeg dan Brongkos. Makanan kecil yang tersediapun juga khas makanan jawa. Satu hal yang paling menjadi daya tarik dari Hotel Mustokoweni adalah dedikasinya pada seni batik. Hampir semua aksesoris hotel yang memungkinkan, diselimuti oleh kain batik.

Hotel Victoria

Hotel Victoria adalah salah satu hotel di Yogyakarta yang terletak di tengah kota. Tapi, walaupun letaknya di tengah kota, hotel ini cukup jauh dari jalan besar sehingga para tamu dapat menikmati suasana yang tenang disana. Hotel yang mempunyai nama resmi The Victoria Hotel ini beralamat di Jl. Laksda Adisutjipto Km. 5 Sleman, Yogyakarta. Hotel ini sangat mudah untuk ditemukan, karena sangat dekat dengan Ambarrukmo Plaza, yang merupakan salah satu tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi di Yogyakarta. Hotel ini dapat dijangkau dari airport dengan menempuh perjalanan hanya selama sekitar 10 menit saja.

Hotel ini juga menyediakan transportasi gratis bagi para tamu yang ingin mengunjungi Plaza Ambarrukmo, yang letaknya sangat dekat dengan hotel ini.

 

Hotel Sewu Padi Jogja

Apabila Anda sedang berlibur di Yogyakarta, dan Anda ingin menginap di sebuah hotel di kawasan Kaliurang, hotel Sewu Padi adalah salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Hotel yang terletak di Jl. Kaliurang Km 20 198 Pakem, Yogyakarta.

 

Hotel Red Dot Jogja

Hotel Red Dot adalah satu dari beberapa hotel yang baru saja mulai beroperasi di Yogyakarta. Hotel ini terletak di tengah kota, sehingga para tamunya dapat dengan mudah mengunjungi tempat-tempat yang menarik baik dengan menggunakan kendaraan pribadi, ataupun menggunakan kendaraan umum. Bahkan, para pengunjung dapat berjalan kaki ke Plaza Ambarrukmo, mall terbesar di kota ini, yang hanya berjarak sekitar 500 meter saja dari hotel ini.

Letak Hotel Red Dot Yogyakarta cukup dekat dengan air port. Para tamu yang datang ke Yogyakarta menggunakan pesawat terbang dapat menjangkau hotel ini dengan menggunakan taksi dari airport, dan menempuh perjalanan sekitar 10 menit saja.

 

Hotel Amaris

Bagi mereka yang sedang mencari hotel Jogja, Hotel Amaris adalah salah satu opsi yang cukup menarik. Hotel ini adalah satu dari beberapa hotel yang baru saja dibuka di Yogyakarta. Hotel Amaris Jogja terletak di lokasi yang cukup strategis. Amaris Hotel Diponegoro beralamat di Jalan Diponegoro No. 87, Yogyakarta, sekitar 600 meter di sebelah barat tugu Jogja.

 

Hotel Dalem Agung Palagan

Dalem Agung Palagan adalah sebuah penginapan dan resto yang terletak di jalan Palagan Tentara Pelajar, lokasi yang strategis di Yogyakarta. Dirancang dalam arsitektur Jawa yang otentik, penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan elegan untuk menjamin kenyamanan Anda yang maksimal. Tersedia pula restoran yang menyajikan masakan asli khas Indonesia.

 

Disaster Oasis Training Center

Disaster Oasis adalah tempat yang dirancang sebagai sarana studi bencana, juga sebagai tempat penginapan dan rekreasi. Terletak di daerah berudara sejuk di Kaliurang, di kaki Gunung Merapi. Menyediakan 31 kamar tamu tanpa TV namun nyaman dan dengan harga yang terjangkau. Tiap kamar terinspirasi dari semua arsitektur rumah tradisional Indonesia. Tesedia juga fasilitas outbound dan ruang meeting.

 

Roemah Djawa Resort

Rumah Djawa Resort terletak secara strategis di pusat kota Yogyakarta, di dekat Bandara Internasional Adisucipto. Penginapan ini didisain dalam arsitektur Jawa tradisional dan dikelilingi oleh taman alam yang indah. Nilai-nilai etnis lokal menyatu harmonis dengan fasilitas modern di semua kamar. Beberapa kamar memiliki balkon pribadi dengan pemandangan danau atau pegunungan.

 

Roemah Oma Guest House

Terletak strategis di pusat kota Yogyakarta, dekat jalan Malioboro, Roemah Oma Guest House menawarkan akses mudah untuk mencapi tempat-tempat menarik di kota jogja. penginapan ini menyediakan 9 kamar yang nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan standar fasilitas yang baik untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Nikmati fasilitas lainnya seperti ruang pertemuan, Layanan Laundry, dan akses Wi-Fi gratis.

 

Whiz Hotel Yogyakarta

Hotel kontemporer ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari daerah perbelanjaan utama, termasuk Malioboro Mall, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi mereka yang senang berbelanja. Para tamu dapat menemukan fasilitas berkualitas di setiap kamar seperti mesin pembuat kopi, televisi kabel dan akses internet. Nikmati Malioboro dan Kenyamanan Hotel Whiz.

 

Hotel Pop! Jogja

Hotel Pop! Jogja adalah hotel yang masih relatif baru. Hotel yang terletak di dekat tugu ini diresmikan dan mulai beroperasi pada tanggal 14 Juni 2012.

POP! Hotel Tugu Yogyakarta beralamat di Jl. A.M. Sangaji, Kav. 16-18, Jetis, Yogyakarta 55000.

 

Grand Sargede

Hotel Grand Sargede merupakan Hotel butik keluarga yang terletak dekat Kotagede, pusat kerajinan perak di Yogyakarta. Dirancang dalam gaya arsitektur yang modern.

 

KATEGORI PUBLISED RATE RP. 75.000 – 250.000/NITE

Hotel Sewu Mas

Salah satu hotel yang mungkin dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda adalah hotel Sewu Mas. Hotel ini adalah hotel berbintang 1 yang didirikan pada tahun 1991. Hotel ini beralamat di Jl Ring Road Utara No. 198. Karena letaknya di pinggir ring road, hotel ini sangat mudah untuk ditemukan. Tapi, walaupun letaknya di pinggir ring road, suasana di hotel ini cukup tenang dan tidak bising.

 

House 140

Hotel yang satu ini cocok untuk para backpacker. Kamar-kamar yang disewakan oleh House 140 tarifnya sangat murah, tapi fasilitasnya cukup bagus.

House 140 beralamat di Jl. Maguwo No.140 Wonocatur Yogyakarta (200m timur perempatan BLOK O JEC).

 

Grand Sargede

Area : Kota Gede [PETA]

IDR 227,273

Hotel Grand Sargede merupakan Hotel butik keluarga yang terletak dekat Kotagede, pusat kerajinan perak di Yogyakarta. Dirancang dalam gaya arsitektur yang modern, hotel terjangkau namun nyaman ini menawarkan 17 kamar dengan fasilitas yang lengkap.

 

Rumah Palagan Guest House

Area : Jogja [PETA]

IDR 239,669

Rumah Palagan terletak di kawawan utama Yogyakarta, menawarkan udara sejuk dan pemandangan menakjubkan dari Gunung Merapi. Hotel ini dirancang dalam nuansa patriotisme pada dekorasi interiornya. Sepuluh foto dari kisah perjuangan kemerdekaan Indonesia ditampilkan pada dinding ruangan. Bersantailah di kolam renang dan cicipi kelezatan santapan khas Jawa dan Indonesia yang di restoran.

 

Ndalem Padma Asri Guest House

Area : Jogja [PETA]

IDR 243,802

Terletak di daerah yang nyaman Yogyakarta, Ndalem Padma Asri dibangun dengan arsitektur Jawa otentik dan harmonis, memberikan nuansa klasik namun nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi untuk menjamin kenyamanan dan kesenangan yang maksimal, seperti fasilitas AC, televisi, dan air panas. Ndalem Padma membuat Anda rumah merasa jauh dari rumah.

Web terkait

WEBSITE MANAJEMEN

 

WEBSITE ISU PRIORITAS
CHPMmrs barumanpel2mbiayakes barupenkedokk bencanakiadeskesmutupel2dii